/  Artikel Bebas  /  Saman TC 15 Tampil di SW113
Artikel Bebas, Arts, News

Saman TC 15 Tampil di SW113

Saman TC 15 Tampil di SW113
38

Masamalas.com – Saman TC 15 Tampil di SW113. Sudah cukup lama rasanya gak nulis disini uhuy. Akhirnya ada kesempatan lagi untuk berbagi cerita KECEriaan TC 15 disini. Kurang dari seminggu yang lalu, ada samting loh di ITS. Ada yang tahu? Yaps, that was Syukuran Wisuda 113. Kebetulan Wisudawan-Wisudawati TC kebagian di hari Sabtu, 19 Maret lalu nih.

Kalian pasti tau dong, klub saman tc yang kece itu? Hihihi, siapa coba yang gak tahu? Secara saman tc sudah melanglang buana di daerah Surabaya ini. Yang pasti senior-senior saman tc lah ya yang sudah punya pengalaman sehebat itu hehehe. Nah setiap organisasi, komunitas, maupun klub pasti ingin selalu eksis dong. Maka dari itu, klub saman tc baru saja beregenerasi loh. Saman tc baru aja mempunyai generasi-generasi penerusnya nih. Siapa mereka? Yak, mereka adalah saman tc 15 yang terdiri dari TC angkatan 2015 pastinya. Yaaa itu kami, masamalas!

1458390425958

Saman TC 15 Tampil di SW113

Baru-baru ini, saman tc 15 yang beranggotakan 11 orang ini tampil perdana di acara SW 113 loh. Siapa saja ke sebelas anggota saman tc 15 itu? Dari kesebelasan ini (cailah kesebelasan sepakbola?) terdapat 8 penari, 2 syekh dan 1 penabuh gendang. Mereka-mereka yang menari ada Ufa, Hania, Agatha, Lia, Muthia, Pede, Atul dan Purina. Sedangkan yang menjadi syekh adalah Hadi dan Bas, serta Huda si penabuh gendang.

Sabtu, 19 Maret 2016 adalah pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh saman tc 15. Kenapa? Yap benar karena ini benar-benar penampilan perdana saman tc 15 which is bener-bener saman tc 15 tanpa ada senior saman tc yang ikut tampil di SW 113, pure saman tc 15 semua yang terlibat dalam penampilan kemarin.

Dimana-mana yang namanya penampilan perdana, bisa jadi momok yang menakutkan bagi pelakunya (loh jadi lebay gini). Begitu juga yang dirasakan sama anak-anak saman tc 15 ini. Dengan latihan yang seadanya, baru benar-benar latihan h-14 SW. Namun, setiap kendala itu pasti bisa diminimalisasi, sampai akhirnya h-7 SW saman tc 15 ini mulai gencar latihan setiap harinya sampai dengan h-1.

Hari yang dinanti itu tiba, saman tc 15 mendapatkan giliran tampil ketika wisudawan-wisudawati SW 113 ini duduk manis di aula tc. Tepat pada pukul 14.00 saman tc 15 mulai tampil menghibur wisudawan-wisudawati. Dengan segala bekal latihan yang sudah dijalanin, akhirnya saman tc 15 pun menampilkan semaksimal mungkin yang bisa mereka tampilkan. Meskipun ada beberapa yang miss, namun sebagai penampilan perdana bisa dibilang sudah cukup baik (karena lebih baik salah tapi sudah berani tampil daripada tidak tampil sama sekali hehehe) dan tentunya sudah cukup menghibur wisudawan-wisudawati yang hadir saat itu. Banyak juga yang mengapresiasi penampilan perdana saman tc 15 lho..

Setelah tampil, pasukan saman tc kece ini tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut. Semoga, ke depannya saman tc, khususnya saman tc 15 bisa lebih baik dan membanggakan lagi ya. Semangat saman tc 15!!!

Sekian post tentang penampilan perdana saman tc 15 ini, semoga cukup menghibur kebosanannya ya genkz! stay tune at masamalas.com 🙂

(apd, 2016)

6 comments on "Saman TC 15 Tampil di SW113"

  1. Sidqi Kobayakawa
    Reply

    Kerennn Saman TC’15 ,, membernya cantik2,, dan ganteng2 (?) sukses deh pokoknya hehe =) =) kriakkk

  2. zikrul ihsan
    Reply

    Semangat temen – temen 2015, semangat samannya, semangat juga club lainnya.

  3. BangUud
    Reply

    videoo penampilannya manamana?

  4. Anisa P. Diana
    Reply

    Videonya bakal di upload soon ya. Ditunggu aja^^

  5. Nody Risky Pratomo
    Reply

    wii semangat ya saman tc 15! tunjukkan eksistensi kalian di km its dan masyarakat sekitar 😀

  6. Teja
    Reply

    semangat samannya moga makin sukses ya, harus tetep produktif, kapanpun dan dimanapun salurkan minat dan bakat kalian dijalan yang benar, jadilah orang yang berguna. “sebaik2nya orang adalah yang berguna untuk orang lain”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *