/  News  /  OPENING TC LEAGUE 2015: “UNITY IN DIVERSITY”
News, Sport

OPENING TC LEAGUE 2015: “UNITY IN DIVERSITY”

OPENING TC LEAGUE 2015: “UNITY IN DIVERSITY”
I like it

Acara tahunan dengan tajuk TC League resmi dibuka pada hari Selasa, 24 November 2015 pukul 17.00 WIB. Opening ceremony yang dilangsungkan di lapangan tengah Teknik Informatika diramaikan oleh berbagai mahasiswa dari angkatan yang berbeda-beda.

“Seru sih, tapi waktunya kayanya ngaret kurang efektif juga” ucap Sirria, mahasiswi TC (Teknik-Computer Informatika) angkatan 2015.

TC League 2015 mengusung tema Unity in Diversity, yang artinya persatuan dalam perbedaan. Tujuan diadakannya TC League ini sendiri adalah untuk menjembatani antar angkatan agar bisa saling mengenal, selain itu juga menyatukan berbagai elemen yang ada di Teknik Informatika.

Opening TC League diawali dengan sambutan Ketua Panitia TC League 2015, Faris Didin, mahasiswa angkatan 2015.

TC League ini adalah kali pertama diselenggarakan di Teknik Informatika. Sebelumnya acara ini bernama TC Cup dan dilaksanakan pada semester dua. Namun, karena alasan cuaca makanya TC League ini dibagi menjadi dua, semester satu untuk sport, dan semester dua untuk e-sportnya” jelas Didin dalam sambutannya.

TC League 2015 terdiri dari empat cabang perlombaan, yaitu futsal, basket, voli, dan tenis meja. Pelaksanaan setiap lombanya terpisah dalam segi waktu dan tempat. Rencananya untuk cabang futsal akan dilaksanakan di FIFA Futsal dan Gor Pertamina, cabang basket di lapangan Araya, dan voli serta tenis meja akan diselenggarakan di Teknik Informatika. Peserta lomba TC League 2015 adalah seluruh elemen TC, yang sebelumnya harus melakukan pendaftaran tim kepada panitia secara online maupun offline dengan menghubungi contact person yang ada.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua HMTC, Zikrul Ihsan. Acara yang dipandu oleh dua MC dari angkatan 2015 ini semakin meriah ketika Ketua Jurusan Teknik Informatika memberikan sambutan sekaligus meresmikan acara TC League 2015.

“Saya sangat mendukung sekali dengan adanya acara ini. Saya berharap supaya ada acara-acara seperti ini lagi, agar seluruh elemen TC bisa menjadi keluarga. Semoga semua lancar dan menjadi pemenang” ucap Pak Darlis, Ketua Jurusan Teknik Informatika, dalam sambutannya.

Peresmian TC League 2015 dilakukan secara simbolis dengan menerbangkan balon dan free kick pertama oleh Ketua Jurusan Teknik Informatika. Rangkaian acara opening TC League 2015 ditutup dengan doa bersama serta pengucapan salam yang selalu mempersatukan elemen Teknik Informatika. “VIVAT TC! HIDUP TC HIDUP TC HIDUP TC!!!”.

2 comments on "OPENING TC LEAGUE 2015: “UNITY IN DIVERSITY”"

  1. Brian
    Reply

    Jadwal terdekat kapan nih?

  2. Arafah
    Reply

    Wuah mantap, jadi kangen tc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *