/  Games  /  Miyazaki: “Dark Souls 3 Akan Menjadi Seri Penutup”
Games

Miyazaki: “Dark Souls 3 Akan Menjadi Seri Penutup”

  • 365 Views
Miyazaki: “Dark Souls 3 Akan Menjadi Seri Penutup”
I like it

 

Dark Souls. Sebuah game Action-RPG mahakarya dari From Software yang terus meluncur dari tahun ke tahun. Pertarungan fast-paced antara robot-robot yang sangat lincah dalam sebuah dunia yang seakan-akan adalah dongeng menjadi racun bagi para gamer untuk terus menjelajah dunia Souls Series. Kesuksesan Souls Series membuat developer asal Jepang ini terus mengeluarkan seri terbaru tiap tahunnya, seperti Bloodborne, Demon Souls dan Dark Souls. Hal ini membuat Dark Souls 3 sangat diantisipasi. Namun tampaknya tren ini akan berubah.

Dalam wawancara dengan Gamespot, Hidetaki Miyazaki mewakili From Software mengungkapkan ketakutannya terhadap tren ini. Ia menyebut bahwa mereka tak akan bisa menciptakan sebuah seri baru Souls secara terus-menerus. Dengan kata lain, Dark Souls 3 akan menjadi seri “penutup”. From Software ingin menciptakan sesuatu yang berbeda di masa depan. Dark Souls 3 akan menjadi turning point untuk developer asal Jepang ini.

Miyazaki juga mengaku bahwa keputusan ini bukan didasarkan untuk menyelamatkan dirinya sebagai presiden From Software yang selama ini identik dengan seri Souls. Ia hanya berfokus untuk memastikan gamer mencintai produk yang ia racik. Ia merasa bahwa ini waktu yang tepat untuk From Software menciptakan game-game berkualitas dan aktif mencoba hal-hal baru. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para gamer yang mulai bosan dengan tren tahunan seri Souls ini.

From Software akan berhenti menciptakan seri Souls dan beralih ke proyek yang baru

From Software akan berhenti menciptakan seri Souls dan beralih ke proyek yang baru

Apakah ini berarti kita akan berhenti melihat seri Souls di masa depan? Meskipun Miyazaki tidak mengatakannya secara gamblang, namun pernyataan ini cukup menjadi tanda bahwa From Software akan beralih ke proyek lain.

Dark Souls 3 akan dirilis pada 12 April 2016 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

 

Source : Gamespot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *