/  FotoVideografi  /  Kumpul Angkatan TC 15
FotoVideografi, News

Kumpul Angkatan TC 15

Kumpul Angkatan TC 15 Masamalas - togetherness
5

Masamalas.com – Kumpul Angkatan TC 2015

Song : Pentatonix – Rather Be (COVER)

Filmed by : Arij Nafi

Edited by : Arafah, Arij Nafi

Masamalas.comKumpul Angkatan TC 2015 Rabu, 9 Desember 2015, telah berlangsung Kumpul Angkatan Teknik Computer-Informatika 2015 yang pertama kali bersama komandan tingkat yang baru. Kumpul Angkatan atau yang kerap disebut Kupang ini berlangsung di Nasdec, tepatnya di depan gedung Teknik Computer-Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya.

Kupang kemarin ramai, daripada biasanya kan kita kesepian mulu” jawab Pandito dengan logatnya yang khas ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang Kupang kemarin.

Memang Kumpul Angkatan kemarin bisa dibilang cukup ramai, apalagi dengan adanya sosialisasi mengenai FTIf Festival 2016 oleh BEM Fakultas yang cukup menarik perhatian mahasiswa-mahasiswi Teknik Computer-Informatika 2015.

Kumpul Angkatan kali ini diselenggarakan untuk membicarakan berbagai topik, salah satunya membicarakan penyelenggaraan perayaan ulang tahun bulan Desember dan Januari, serta acara bakti sosial (baksos) sebagai bentuk amanah yang diberikan Himpuan Teknik Computer-Informatika (HMTC) kepada kami akibat belum sukses menjalankan Game CCG (Cepek Card Game) bulan lalu.

Kumpul Angkatan yang dipandu oleh komting baru kami, M. Adhitya Irvansyah, berjalan mulus dan kondusif namun tetap santai. Satu persatu tangan diangkat untuk menyuarakan pendapat. Ketika yang satu berbicara, yang lain mendengarkan. Tidak jarang juga ada sanggahan, perbedaan opini, perbedaan persepsi, saling berdebat hingga mencapai satu suara. Tapi tak apa, karena memang itulah tujuan Kumpul Angkatan. Menyamakan persepsi dan pendapat untuk mencapai satu tujuan.

Namun harus tetap diingat bahwa tujuan utama Kumpul Angkatan adalah untuk mempererat hubungan antar mahasiswa-mahasiswi TC 15 (Masamalas) bukan cuma untuk rapat atau sekedar menyelesaikan masalah. Disini juga tempat bersenang-senang, berbagi canda tawa suka duka sedih tangis, belajar bersama, berbagi makanan, pengalaman atau hanya sekedar melepas bosan dan gabut di kos-kosan. Mau nanya-nanya tugas? Silahkan. Minta diajarin ngoding? Wah disini banyak mastah yang bakal ngajarin dengan sabar, gratis pula. Mau curhat-curhat? Galau? Kehilangan harapan hidup? Dengan senang hati bakal didengerin, bahkan bisa dapat bonus solusi dari teman-teman. Semua senang kan?

Harapannya, Kumpul Angkatan yang seperti ini dapat rutin dilakukan di sela-sela kesibukan masing-masing.

“Harapanku buat TC 15 sih kita bisa kumpul fullteam. Trus kita bisa jalan bareng, kemana gitu, pokoknya kita punya memori yang gabisa dilupain deh” harap Astrid.

Selain itu, semakin sering Kupang maka angkatan akan semakin cepat dekat dan kompak. “Makin kerasa feels of belonging-nya” kalau kata Hania.

Nah tunggu apa lagi, guys. Ikut Kupang yuk! No mager, No omdo.

Vivat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar